Ronaldo Oke Sih, tapi MU Tetap Butuh 2-3 Striker Baru

Cristiano Ronaldo masih penting untuk Manchester United musim depan. Namun, Setan Merah dinilai masih butuh 2-3 penyerang baru.

Ronaldo menjalani comebacknya ke MU dengan kurang memuaskan. Dari sisi prestasi, Ronaldo gagal total karena MU dipastikan nirgelar di akhir musim.

Bahkan, MU kemungkinan besar tidak akan finis empat besar karena saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan 55 poin, selisih delapan poin dari Arsenal di urutan keempat.

Jika melihat pencapaian pribadinya, Ronaldo terbilang sukses karena masih jadi andalan di usia yang sudah menginjak 37 tahun. Pemain asal Portugal itu membuat 23 gol dari 37 penampilan musim https://www.rs-import.com/ ini.

Dari sembilan pertandingan terakhir, Ronaldo mendonasikan delapan gol. Ini membuktikan MU begitu bergantung kepada Ronaldo meski punya Marcus Rashford dan Bruno Fernandes yang biasanya tampil tajam.

Sementara Anthony Elanga dan Edinson Cavani naik-turun performanya, lalu Anthony Martial dan Mason Greenwood sudah terbuang. Kondisi inilah yang membuat MU mau tak mau harus memprioritaskan lini serang di bursa transfer nanti.

Sebab, MU tidak bisa bergantung melulu kepada Ronaldo. Apalagi kedatangan Erik ten Hag musim depan bisa saja membuat Cristiano Ronaldo tersingkir dari skema permainan.

Sekalipun Ronaldo masih terpakai, MU harus mendatang dua atau tiga penyerang baru. Kylian Mbappe, Erling Haaland, Darwin Nunez, Lautaro Martinez, Paulo Dybala, dan Harry Kane jadi incaran.

“Soal masa depan Ronaldo, silakan tanya kepada Erik ten Hag. Dia sudah membuktikan bahwa dia masih bisa jadi bagian penting tim ini, tapi yang pasti tim ini butuh penyerang lagi,” ujar manajer interim MU Ralf Rangnick di Daily Mail.

“Sudah pasti harus ada 2-3 striker baru musim depan,” sambung pria yang musim depan menjabat konsultan MU itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.