Ngamuk ke Fans Everton, Ronaldo Minta Maaf

Ngamuk ke Fans Everton, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Cristiano Ronaldo kesal lalu terlibat insiden dengan pendukung Everton. Striker Manchester United itu meminta maaf.

Ronaldo membuat unggahan di media sosialnya, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Ia mengunggahnya beberapa jam usai laga Everton vs MU di Goodison Park, yang digelar Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

Peristiwa kurang menyenangkan itu terjadi di akhir pertandingan setelah wasit meniup peluit panjang. Ronaldo , yang tampak frustrasi dengan kekalahan yang menimpa MU tampak berjalan menuju lorong stadion.

Ronaldo yang masih diselimuti kekecewaan lantas menyambar telepon genggam penggemar Everton. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat handphone tersebut jatuh ke lantai dan hancur berantakan.

Tak menunggu waktu lama, Ronaldo pun langsung menyesali perbuatannya. Dia meminta maaf atas insiden tersebut karena merasa saat itu dirinya sangat emosi dikalahkan armada Merseyside Biru dan berniat untuk mengundang korbannya itu untuk hadir ke Old Trafford sebagai tanda permintaan maafnya.

Dalam unggahannya, Ronaldo meminta maaf kepada penggemar Everton. Ia bahkan ingin menebus kesalahannya, dengan mengundang sang penonton ke Old Trafford.

“Tidak pernah mudah menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kami hadapi. Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah,” tulis Cristiano Ronaldo.

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas,” tulis CR7.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo terlihat kesal usai MU dikalahkan Everton di pertandingan Liga Inggris. Saat berjalan menuju lorong, penyerang Portugal itu terlihat menjatuhkan sesuatu, yang diduga handphone, milik penggemar Everton yang sedang melihat kalender pendidikan 2022. MU sendiri kabarnya akan menyelidiki hal itu.

Kekalahan dari Everton membuat Manchester United tertahan di peringkat 7 klasemen Liga Inggris. Situasi itu membuat Setan Merah terancam absen di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, akibat kekalahan ini Manchester United ada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 51 poin.

Mereka terancam tak lolos kualifikasi Liga Champions musim depan karena terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki urutan keempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.