Kesehatan Tukul Arwana Dipantau Langsung Dokter Terawan

Kesehatan Tukul Arwana Saat Ini

Tukul Arwana sudah menjalankan vaksin covid-19 Nusantara. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang manajer, Rizki Kimon.

Menurut Kimon, artisnya divaksin Nusantara pada 17 Mei lalu atas masukan Dokter Terawan Agus Putranto. Kebetulan, kesehatan Tukul selama ini diawasi oleh mantan Menteri Kesehatan RI itu.

“Terkait vaksin, iya betul. Saya mewakili keluarga besar ingin membenarkan berita yang beredar bahwa Mas Tukul divaksin Nusantara, memang benar,” kata Kimon, ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

“Kan Mas Tukul ini dipantau sama Dokter Terawan, jadi kemarin dia yang memberi masukan untuk mas Tukul diberi Vaksin Nusantara,” ujar Kimon.

Sejauh ini menurut Kimon, Tukul tak mengalami efek samping apapun dari vaksin Nusantara. Pria yang dikenal dengan jargon ‘kembali ke laptop’ itu disebut dalam kondisi sehat.

“Sampai saat ini enggak ada ya. Semoga ya enggak ada efek yang gimana-gimana. Yang pasti saat ini mas Tukul lebih sehat,” tuturnya.

Terlepas dari itu, kondisi Tukul pasca mengalami pendarahan otak menunjukkan perkembangan baik. Meski belum bisa berbicara, ia disebut ada peningkatan dalam segi pemahaman dan daya fokus.

“Sebelumnya kan kalau ketemu orang masih bingung siapa ini, sekarang udah fokus dan pemahamannya lebih cepat,” kata Kimon.

“Kalau ditanyain makan apa, makan ini mau gak? Walaupun beliau belum bisa menjawab, beliau mengacungkan jempol tanda beliau mau,” ungkapnya lagi.

Seperti diketahui, Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021. Sang presenter dilarikan ke rumah sakit di hari yang sama dan mendapat tindakan medis operasi.

Pada 16 Oktober 2022, Tukul diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON). Sejak itu, dia menjalani rawat jalan di rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.